Saturday 11 February 2017

Sinopsis Film Alice Through The Looking Glass Terbaru

Sinopsis hari ini membahas film Alice Through the Looking Glass kembali menceritakan Alice Kingsleigh (Mia Wasikowska) yang kini memiliki masalah dengan rumah serta kapalnya. Sesaat setelah ia kembali dari pelayarannya, ia bertemu dengan Absolem (Alan Rickman) yang menembus cermin dan menuntun Alice menuju Wonderland. Ketika Alice berada Wonderland, ia mendapati sahabatnya, Hatter (Johnny Depp) diselimuti kegelapan karena ingatan dan kenangan akan keluarganya yang diduga telah tewas. Alice harus kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan keluarga Hatter yang terbunuh oleh amukan naga di kota tempat keluarga Hatter tinggal. Untuk itu, ia harus meminjam Chronosphere kepada sang Waktu agar ia dapat menyelamatkan keluarga Hatter dan mmengembalikan Hatter dari kegelapan yang menggerogoti dirinya.

Tags : synopsis alice through the looking glass, sinopsis alice in wonderland, alice through the looking glass sub indonesia, alice through the looking glass indonesia release date, alice through the looking glass tayang di indonesia, alice through the looking glass indonesia subtitle, pemain alice through the looking glass, sinopsis life on the line.

synopsis alice through the looking glass, sinopsis alice in wonderland, alice through the looking glass sub indonesia, alice through the looking glass indonesia release date, alice through the looking glass tayang di indonesia, alice through the looking glass indonesia subtitle, pemain alice through the looking glass, sinopsis life on the line
Sinopsis Film Alice Through The Looking Glass Terbaru
Informasi Lengkap Film Alice Through The Looking Glass :
Movie Theaters: 27 May 2016
Genre: Adventure, Family, Fantasy
Companies: Walt Disney Pictures, Roth Films, Team Todd
MPAA Rating: PG-13
Director: James Bobin
Writers: Linda Woolverton

Daftar Pemain Film Alice Through The Looking Glass :
Johnny Depp (Mad Hatter)
Anne Hathaway (White Queen)
Helena Bonham Carter (Red Queen)
Mia Wasikowska (Alice Kingsleigh)
Stephen Fry (Cheshire Cat)
Matt Lucas (Tweedledum & Tweedledee)
Alan Rickman (Absolem)
Sacha Baron Cohen (Time), etc

Official Teaser Trailer : 

Dunia gemerlap Wonderland memang cukup memanjakan mata, namun dari segi cerita, film ini seolah tidak memiliki sesuatu yang mantap untuk disuguhkan kepada para penonton. Ide tentang Alice yang melakukan perjalanan waktu memang baik. Namun, begitu banyak hal yang asal-asalan dalam prosesnya. Alih-alih sukses memberikan kesan “mind-blowing” dengan membawa kalimat sakti “masa lalu tidak bisa diubah”, justru plotnya menjadi tidak nyambung dengan perjalanan waktu Alice.

Tim Burton yang sebelumnya menjadi sutradara Alice in Wonderland di sini hanya berperan sebagai produser. Kursi sutradara diduduki oleh James Bobin yang bertanggung jawab terhadap buruknya departemen pengarahan film ini.

Alice Through The Looking Glass memiliki template basi dari kebanyakan film bertema time travel. Seperti; membenahi masa lalu demi masa depan yang lebih baik atau jangan sampai bertemu dengan diri sendiri di masa lalu. Naskah Linda Woolverton nyaris tidak ada pengembangan sama sekali dari novel aslinya yang ditulis Lewis Caroll.

Rating :
Story ----- 7
Graphic ----- 8,7
Sound and Music -----7,8
Plot ----- 7,8

Singkatnya, kisah tentang Alice memang sangat menakjubkan dengan penggambaran dunia fantasinya. Namun sayangnya, untuk adaptasi film membutuhkan penanganan yang jauh lebih baik.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: