Wednesday 15 February 2017

Sinopsis Film Don't Breathe, Jangan Pernah Bersuara atau Kau Akan Mati

Sinopsis malam ini membahas film Don’t Breathe yang mengisahkan tiga orang bandit muda yang berencana mencuri uang yang terdapat di rumah pria tua yang buta (Stephen Lang). 

Tags : cerita lengkap don't breathe, akhir cerita don't breathe, review film don't breathe, akhir film don't breathe, sinopsis film don't breathe, ending film don't breathe, spoiler don't breathe, don't breathe review, don't breathe subtitles english, subtitle indonesia don't breathe, download subtitle indonesia don't breathe, nonton don't breathe hd, nonton don't breathe sub indo, streaming don't breathe sub indo.

cerita lengkap don't breathe, akhir cerita don't breathe, review film don't breathe, akhir film don't breathe, sinopsis film don't breathe, ending film don't breathe, spoiler don't breathe, don't breathe review, don't breathe subtitles english, subtitle indonesia don't breathe, download subtitle indonesia don't breathe, nonton don't breathe hd, nonton don't breathe sub indo, streaming don't breathe sub indo
Sinopsis Film Don't Breathe, Jangan Pernah Bersuara atau Kau Akan Mati
Mereka mendapatkan informasi bahwa pria buta mendapatkan uang dari keluarga yang tidak sengaja menabrak anak perempuannya hingga tewas. Yang tidak mereka ketahui, bahwa pria buta tersebut merupakan seorang veteran perang yang masih memiliki kemampuan dan instingnya sebagai tentara. Dan lebih parah lagi, ia sangat tidak menerima kematian anaknya sehingga membuatnya berubah menjadi seorang psikopat. Saat seorang dari mereka –Money (Daniel Zovatto) dibunuh oleh pria buta tersebut, Rocky (Jane Levy) dan Alex (Dylan Minnate) menyadari kalau pria buta tersebut adalah seorang pembunuh berantai dengan pendengaran yang sangat baik. Rocky dan Alex pun kini harus berjuang agar bisa keluar dari rumah menyeramkan tersebut. 

Informasi Lengkap Film Don’t Breathe :
Sutradara : Fede Alvarez
Produser : Joseph Drake, Nathan Kahane, Sam Raimi, Robert Tapert, J.R. Young
Penulis naskah : Fede Alvarez, Rodo Sayagues
Genre : Horor, thriller
Durasi : 88 menit
Tanggal rilis : 26 Agustus 2016
Produksi : Ghost House Pictures
Distributor : Screen Gems, Stage 6 Films 

Daftar Pemain Film Don’t Breathe :
Jane Levy sebagai Rocky
Dylan Minnette sebagai Alex
Stephen Lang sebagai The Blind Man
Daniel Zovatto sebagai Money
Sergej Onopko sebagai Trevor
Jane May Graves sebagai Rebecca
Jon Donahue sebagai Mathew
Katia Bokor sebagai Ginger
Christian Zagia sebagai Raul
Emma Bercovici sebagai Diddy 

Official Teaser Trailer : 



Don’t Breathe merupakan film horor thriller terbaru garapan sutradara Fede Alvarez. Sedangkan naskahnya ditulis oleh sang sutradara yang bekerja sama denganRodo Sayagues. Beberapa pemain muda akan membintangi film Don’t Breathe ini seperti Jane Levy, Dylan Minnette, dan Daniel Zovatto. Sedangkan karakter pria tua buta akan diperankan oleh Stephen Lang.
Don’t Breathe merupakan salah satu film yang tidak disangka-sangka berbuah manis dengan budget yang minim. Bagaimana tidak, setting film ini hanya berkutat di sebuah rumah biasa. Namun, ketegangan yang ada sangatlah nyata, membuat rumah biasa berubah mencekam bagaikan labirin. Rocky dan Alex sampai harus berputar-putar dan bolak-balik dari lantai atas sampai lantai bawah, lalu kembali lagi hanya untuk mencari jalan keluar lain karena si pria buta menutup setiap akses masuk mereka sebelumnya.
Adegan paling cerdas –menurut saya– dalam film ini, yaitu ketika mereka berada di gudang lantai bawah yang dipenuhi rak mati-matian mencari jalan keluar tanpa tahu posisi masing-masing. Bagaimana bisa? Si pria buta mematikan listrik di ruangan tersebut, sehingga membuat mereka bertaruh disetiap langkah kaki mereka. Rocky dan Alex terpisah di ruangan tersebut karena tembakan yang terus dilancarkan si pria buta. Kemungkinan Rocky dan Alex saling menemukan satu sama lain bisa berubah menjadi kematian.

cerita lengkap don't breathe, akhir cerita don't breathe, review film don't breathe, akhir film don't breathe, sinopsis film don't breathe, ending film don't breathe, spoiler don't breathe, don't breathe review, don't breathe subtitles english, subtitle indonesia don't breathe, download subtitle indonesia don't breathe, nonton don't breathe hd, nonton don't breathe sub indo, streaming don't breathe sub indo
Jangan bersuara, bahkan bernafas pun akan terdengar olehnya!
Kesan “greget” dan lucu pun muncul dalam beberapa adegan, salah satunya saat Alex terlempar keluar dari jendela kamar atas. Parahnya, Alex mendarat di atas atap jendela kaca yang membuatnya harus masuk kembali ke dalam rumah tersebut. 

Rating :
Story ----- 8
Graphic ----- 8
Sound and Music ----- 8,3
Plot ----- 8,5

Film ini mampu menyampaikan cerita dengan efektif, tidak bertele-tele, dan tak bergantung pada efek khusus yang dibuat dari belakang komputer. Cerita dan setiap adegan yang mengalir apa adanya terasa pas. Hanya di dalam sebuah rumah biasa, perasaan mencekam dan ketegangan mampu dihadirkan dengan sangat baik. 
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: