Sunday 5 March 2017

Sinopsis Film Love O2O (2016)

Sinopsis kali ini membahas film Love O2O 2016 yang berkisah tentang kehidupan para gamers yang menghabiskan banyak waktunya untuk berpartisipasi dalam sebuah game virtual reality bernama Mengyou Jianghu. Berfokus pada sang heroine dengan nama pengguna Bei Wei Wei yang memiliki kemampuan bertarung yang tinggi yang berguna dalam menyelesaikan banyak misi.
Tags : sinopsis film love o2o, sinopsis film love o2o 2016, love o2o movie sinopsis, love o2o wei wei, love o2o sinopsis, download drama love o2o, love o2o pemain, love o2o download, biodata pemain love o2o, love o2o dramawiki, download film love o2o.
love o2o movie sinopsis, love o2o wei wei, love o2o sinopsis, download drama love o2o, love o2o pemain, love o2o download, biodata pemain love o2o, love o2o dramawiki
Sinopsis Film Love O2O (2016)
Karena kemampuan serta hubungan sosial dengan gamers lain yang baik tanpa mengenal guild, ia kerap membantu teman-teman gamersnya yang kesulitan dalam menyelesaikan misi. Meskipun begitu, ia bukanlah petarung terbaik dalam Mengyou Jianghu. Ksatria putih yang dikenal sebagai Yixiau Naihe merupakan petarung dengan kemampuan terbaik peringkat 1. Tanpa disangka-sangka, saat ketua guild Bei Wei Wei melangsungkan pernikahan dalam Mengyou Jianghu, Yixiau Naihe muncul dan melamar Bei Wei Wei. Apa tujuan Naihe tiba-tiba melamar Wei Wei? Apakah hanya untuk mengikuti perlombaan suami-istri? 

Informasi Lengkap Film Love O2O : 
Sutradara : Zhao Tianyu
Produser : Zhang Yibai
Penulis : Gu Man
Musik : Nathan Wang
Rilis : 12 Agustus 2016
Bahasa : Mandarin
Genre : Drama, Fantasi, Romance
Durasi : 93 Menit ( 1 Jam 33 Menit ) 

Daftar Pemain Film Love O2O :
Angelababy berperan sebagai Bei Wei Wei
Jing Boran berperan sebagai Xiao Nai
Li Qin
Tan Songyun
Wu Qian
Wang Sicong
Liu Xunzimo
Li Xian
Jayden Wang
Cheng Yi
Bai Yu  

Official Teaser Trailer :

Film ini tak sepayah yang dibayangkan!

Benar, awalnya saya hanya tertarik dengan cover filmnya saja yang menampilkan seorang gadis cantik –kece badai– yang dipeluk seorang pria dengan dandanan ala kekaisaran. Mungkin film ini bercerita tentang kisah percintaan antara seorang gadis biasa dengan seorang cosplayer atau seorang gadis yang terdampar di masa lalu. Intinya, film ini tidak akan jauh dari tema klise seperti itu. Namun ternyata, film ini mengusung latar cerita berbeda meski memang masih dalam balutan tema percintaan yang sudah sangat mainstream.
Simak juga :
Sinopsis Film Ip Man 3 2016
Sinopsis Film Operation Mekong 2016
Film ini menceritakan kehidupan anak-anak muda yang tidak bisa lepas dari game virtual reality. Selain belajar dan bekerja, sisa waktu yang mereka punyai dihabiskan dalam dunia game seolah menjadi sebuah rumah kedua bagi mereka. Kita tidak hanya menonton anak-anak muda memainkan keyboard dan mouse mereka, tapi kita diperlihatkan bahwa imajinasi mereka benar-benar masuk ke dalam sebuah game. Kita bisa katakan bahwa orang-orang dalam film ini adalah para maniak game akut. Film ini juga mengingatkan saya pada sebuah anime yang begitu booming saat saya masih dibangku kuliah beberapa tahun lalu yang mengambil latar cerita yang sama. Yup, film ini mirip dengan Sword Art Online (SAO) dimana kita bisa melakukan hal-hal lumrah di dunia nyata seperti bertemu orang-orang baru, hidup berkelompok, jalan-jalan, hingga melangsungkan pernikahan virtual. Bedanya, film ini tidak memunculkan karakter antagonis yang membuat kehidupan para gamers berada di ujung tanduk. Mengyou Jianghu merupakan sebuah game RPG biasa tanpa mengharuskan pemain login dengan pikiran mereka dengan konsol VR. Hanya saja, kita dibawa masuk ke dalam kehidupan anak-anak ingusan ini melalu sudut pandang imajinasi mereka terhadap game.
love o2o movie sinopsis, love o2o wei wei, love o2o sinopsis, download drama love o2o, love o2o pemain, love o2o download, biodata pemain love o2o, love o2o dramawiki
Yixiau Naihe, player Mengyou Jianghu terbaik yang dimainkan oleh seorang mahasiswa komputer bernama Xiau Nai
Kurang didukung dengan kualitas grafis dan special effect yang mumpuni

Mengusung genre fantasy, film ini kurang menampilkan berbagai effect berkelas. Mungkin kita masih bisa dimanjakan dengan beberapa latar tempat yang indah dalam film ini, namun tetap saja kualitasnya agak murahan. Hasil yang paling mengecewakan dari film-film produksi negara ini, mereka belum mampu menciptakan special effect yang sedikit realistis. Padahal, film ini akan sangat menarik jika kualitas grafis dan special effect-nya digarap dengan baik, mengingat tema ceritanya juga sudah mainstream.

Meski menceritakan kehidupan anak-anak muda dalam sebuah game, latar film ini tidak hanya memperlihatkan dunia virtual melulu. Kehidupan nyata para tokoh utamanya juga diulas melalui drama romansa seperti yang biasa kita lihat sehari-hari. Kedua tokoh utama, Wei Wei (Angelababy) dan Xiao Nai (Jing Boran) merupakan mahasiswa di perguruan yang sama. Xiao Nai –tentu saja– merupakan mahasiswa yang jenius dan TER-PO-PU-LER di sana. Ia ternyata sudah tertarik pada Wei Wei sebelum ia bertemu dan melamar Wei Wei di Mengyou Jianghu. Kisah cinta antara mereka berdua memang klise, namun kisah mereka berdua juga diikuti dengan cita-cita dan kerja keras Xiao Nai beserta kawan-kawannya dalam menciptakan sebuah game untuk menjaga perkumpulan anak-anak (itu yang dikatakan Xiau Nai).
love o2o movie sinopsis, love o2o wei wei, love o2o sinopsis, download drama love o2o, love o2o pemain, love o2o download, biodata pemain love o2o, love o2o dramawiki
Kisah cinta antara Bei Wei Wei dan Yixiau Naihe tidak hanya dalam dunia Mengyou Jianghu, namun juga terjalin di dunia nyata
Seperti film-film romance populer lainnya, kharisma dan karakter tokoh diperankan dengan apik!

Tidak setiap film bergenre romance memiliki poin-poin penting yang membuat penonton tidak merasa jenuh untuk mengikuti jalan ceritanya. Beberapa diantaranya terkesan plagiat dan tidak memiliki karakter “hidup” yang diperankan dengan baik. Beberapa karakter Love O2O memiliki kharisma yang kuat, akting para aktor dan aktris yang baik, serta usaha keras mewujudkan cita-cita yang –sedikit– memotivasi para penonton. Meski membawa tema percintaan yang lumrah, film ini tetap menyenangkan untuk disaksikan. 

Rating :
Story ----- 8,3
Graphic ----- 7,7
Sound and Music ----- 8
Plot ----- 8,2

Meski tampil dengan tema yang mainstream dan lemahnya kualitas grafis, Love O2O masih menyenangkan untuk disaksikan. Alur cerita yang mengalir santai dan bertahap naik, serta penokohan yang diperankan dengan baik menjadikan kelebihan dari film ini. Unsur komedi pun dibawakan tanpa dibuat-buat, apalagi ekspresi Cau Guang di saat Zenshui Wuxiang dikerjai oleh rekan-rekan Yixiau Naihe membuat saya tertawa terpingkal-pingkal.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: