Friday 3 March 2017

Sinopsis Film A Street Cat Named Bob 2016

Sinopsis film A Street Cat Named Bob ini menceritakan perjalanan hidup seorang pengamen jalanan dan tunawisma bernama James Bowen. Ia menghabiskan waktunya sehari-hari dengan mengamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain menjadi tunawisma, ia juga seorang pecandu yang sedang mengikuti terapi. Kehidupannya sangat sulit. Hasil dari mengamen tidak pernah mencukupi kebutuhan makannya, apalagi jika ia tidak menghasilkan uang sama sekali. Ia terpaksa memungut makanan dari tempat sampah. 

Tags : a street cat named bob sub indo, bob si kucing jalanan, nonton a street cat named bob, james bowen, a street cat named bob pdf free download, street cat named bob movie, james bowen dan kucingnya bob, a street cat named bob bahasa indonesia pdf, a street cat named bob subscene, download subtitle indonesia a street cat named bob, download a street cat named bob sub indo, nonton film a street cat named bob, a street cat named bob bahasa indonesia.
a street cat named bob sub indo, bob si kucing jalanan, nonton a street cat named bob, james bowen, a street cat named bob pdf free download, street cat named bob movie, james bowen dan kucingnya bob, a street cat named bob bahasa indonesia pdf, a street cat named bob subscene, download subtitle indonesia a street cat named bob, download a street cat named bob sub indo, nonton film a street cat named bob, a street cat named bob bahasa indonesia
Sinopsis Film A Street Cat Named Bob 2016
Kehidupan sulit sebagai seorang seniman jalanan dan pecandu telah lama melekat erat dalam diri James. Sampai-sampai ayahnya sendiri tidak ingin berhubungan dengannya karena malu dan menganggap James tidak berguna. Namun, saudarinya yang ingin menyelamatkan hidup James akhirnya memberikan tempat tinggal agar James bersedia rutin direhabilitasi. Dalam masa penyembuhannya, hidup James masih sulit meski kini ia memiliki tempat untuk bernaung. Suatu ketika, seekor kucing masuk ke rumahnya dan memakan makanan yang disediakan Val (Joane Froggatt) –saudari James– untuk James. Ia mencoba mengusir kucing tersebut, namun sang kucing enggan untuk pergi. Keesokan harinya, James berkeliling untuk mencari pemilik kucing tersebut. Namun, ternyata kucing tersebut hanyalah kucing liar tanpa majikan. James memberinya nama Bob dan membiarkannya tinggal bersama James.
Kehadiran Bob dalam kehidupan James memberikan dampak positif yang besar. Karena James selalu membawa Bob saat mengamen, tanpa disangka kehadiran Bob menarik perhatian orang-orang yang melintas sehingga banyak pejalan kaki yang berhenti untuk menyaksikan Bob ditengah penampilan James. Akhirnya, Bob dan James hidup sebagai sepasang sahabat yang selalu bersama dimanapun dan kapanpun.  

Informasi Lengkap A Street Cat Named Bob : 
Judul : A Street Cat Named Bob 
Genre : Drama, Comedy, Family 
Sutradara : Roger Spottiswoode 
Produser : Adam Rolston 
Penulis Naskah : Tim John, Maria Nation 
Novel : A Street Cat Named Bob 
Penulis Novel : James Bowen 
Rumah Produksi : Stage 6 Films, Shooting Script Films, Iris Productions, Prescience, The Exchange
Distribusi : Sony Pictures Releasing (UK) 
Tanggal Rilis : 4 November 2016 (United Kingdom) 18 November 2016 (USA) 
Negara : United Kingdom 
Bahasa Film : English  

Daftar Pemain Film A Street Cat Named Bob 
Bob The Cat (Street Cat Bob) 
Luke Treadaway (James Bowen) 
Ruta Gedmintas (Betty) 
Joanne Froggatt (Val) 
Anthony Head (Nigeal Bowen) 
Beth Goddard (Hilary) 
Darren Evans (Baz) 
Caroline Goodall (Mary) 
Ruth Sheen (Elsie) 
Nina Wadila (Padma) 
Franc Ashman (Danielle) 
Ivana Basic (Carefoot Receptionist) 
Lorraine Ashbourne (Simone) 
Mark Behan (The Drug Dealer) 
Daniel Fearn (Dog Owner)  

Official Teaser Trailer : 

Penceritaan yang mengalir dengan santai.
  
Di awal film, kita sudah diperlihatkan keadaan sang tokoh utama yang begitu miris. Kehidupannya yang serba sulit, dimulai menjadi seorang mantan pecandu yang harus rutin melakukan terapi dan pengobatan, tidur dijalanan, mengamen untuk membeli makanan untuk mengisi perutnya sehari-hari yang bahkan sekali-kali harus meraup sisa-sisa makanan di tempat sampah. Lalu, sang terapis, Val yang dengan baik hatinya memberikan James sebuah apartemen sederhana agar ia hidup dengan sedikit lebih layak, hingga pertemuannya dengan seekor kucing liar berwarna orange yang mengubah hidupnya berjalan dengan sangat halus, namun tanpa kesan membosankan. Mata kita tidak hanya diwakilkan dari sudut pandang sang tokoh utama maupun kamera, namun sebagian 50%-nya diwakilkan melalui mata si kucing Bob yang membuat film ini unik dan menendang jauh kesan membosankan yang biasanya menempel erat dengan film-film bergenre drama. Kita (maksudnya saya) benar-benar menikmati alur film ini. Bukan karena saya juga seorang pecinta kucing sehingga menilai film ini begitu positif, namun film ini memang soft and fun. 
a street cat named bob sub indo, bob si kucing jalanan, nonton a street cat named bob, james bowen, a street cat named bob pdf free download, street cat named bob movie, james bowen dan kucingnya bob, a street cat named bob bahasa indonesia pdf, a street cat named bob subscene, download subtitle indonesia a street cat named bob, download a street cat named bob sub indo, nonton film a street cat named bob, a street cat named bob bahasa indonesia.
James selalu membawa serta Bob kemana pun ia pergi, termasuk saat ia sedang bekerja
Meski akting dari para pemeran tidak begitu impresif, namun tetap pas dengan jalan cerita.

Ya, saya tidak mengenal satupun aktor maupun aktris di film ini, namun menurut penilaian saya, akting mereka begitu pas dan mengalir dengan alur cerita. Mereka seolah-olah tepat untuk berdialog dan berada di sana. Tidak ada satupun akting amatiran disini, hanya ketika bagian ending yang memunculkan sosok James asli yang menjadi salah satu penikmat buku yang ditulis James (Luke Treadaway) saat konferensi cukup lucu. Nuansa suram yang dibuat dengan pencahayaan yang minimpun ikut menambah kesan sulitnya kehidupan sang tokoh utama. Namun, keberadaan Betty dengan karakter unik nan periang (Ruta Gedmintas) cukup menghidupkan suasana. Tidak seperti Pursuit of Happines, film ini tidak selamanya suram dan menyedihkan. Ada Bob dan Betty yang siap menjadi sosok “penggembira” dalam film ini.  

Rating :
Story ----- 8,6 
Graphic ---- 8,4 
Sound and Music ----- 8,4 
Plot ----- 8,5 
a street cat named bob sub indo, bob si kucing jalanan, nonton a street cat named bob, james bowen, a street cat named bob pdf free download, street cat named bob movie, james bowen dan kucingnya bob, a street cat named bob bahasa indonesia pdf, a street cat named bob subscene, download subtitle indonesia a street cat named bob, download a street cat named bob sub indo, nonton film a street cat named bob, a street cat named bob bahasa indonesia
Tara!! Inilah James Bowen yang asli
Film ini sangat layak untuk ditonton, apalagi bagi Anda yang merupakan seorang pecinta kucing seperti saya. Meski endingnya kurang berkesan –khususnya saat James memulai debutnya sebagai penulis buku yang dengan tiba-tiba tanpa proses langsung melahirkan sebuah buku yang populer – film ini masih menjadi salah satu film yang saya rekomendasikan untuk Anda tonton bersama keluarga. Oh ya, tidak ada adegan dewasa maupun vulgar di sini. Film ini benar-benar bersih dan murni sebuah drama yang menyentuh.
banner
Previous Post
Next Post

1 comment: