Friday 10 March 2017

Sinopsis Film Doctor Strange 2016, A Magician Superhero Marvel

Sinopsis hari ini membahas film superhero marvel terbaru berjudul Doctor Strange yang berkisah tentang seseorang dokter spesialis bedah yang sangat kompeten namun, memiliki arogansi yang tinggi. Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) memiliki tingkat konsentrasi dan presisi yang tinggi dalam melakukan setiap operasi.

Tags : sinopsis film doctor strange, sinopsis drama korea doctor strange, sejarah doctor strange, tanggal rilis doctor strange di indonesia, musuh doctor strange, download subtitle indonesia doctor strange 2016, download film doctor strange blu ray, doctor strange sub indo download, download subtitle indonesia dr strange, download subtitle indo doctor strange, doctor strange 2016 malay subtitle, nonton doctor strange 720p.

sinopsis drama korea doctor strange, sejarah doctor strange, tanggal rilis doctor strange di indonesia, musuh doctor strange, download subtitle indonesia doctor strange 2016, download film doctor strange blu ray, doctor strange sub indo download, download subtitle indonesia dr strange, download subtitle indo doctor strange, doctor strange 2016 malay subtitle, nonton doctor strange 720p
Sinopsis Film Doctor Strange 2016
Namun suatu ketika, Strange mengalami kecelakaan parah yang membuat tangannya cedera yang mustahil disembuhkan dan segera segera mengakhiri karirnya sebagai “Dokter Ahli Bedah Terbaik”. Ia begitu putus asa dengan kondisinya yang mustahil pulih sampai ia Pangborn yang sebelumnya divonis lumpuh permanen yang kini telah mampu kembali beraktivitas bahkan berolahraga layaknya memiliki tubuh yang sangat bugar.

Kamar-Taj, Pangborn memberikan tempat dimana ia disembuhkan dengan ajaib seperti sediakala dan dari sanalah petualangan serta kehidupan baru Stephen Strange dimulai.   

Informasi Film Doctor Strange 2016 :
Genre : Fantasy, Adventures
Produser : Kevin Feige
Sutradara : Scott Derrickson
Penulis : Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts
Tanggal Rilis : 4 November 2016 (USA)
Rumah Produksi :Marvel Studios
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Amerika Serikat   

Daftar Pemain Film Doctor Strange 2016 : 
Benedict Cumberbatch as Dr. Stephen Strange 
Tilda Swinton as The Ancient One
Chiwetel Ejiofor as Baron Mordo
Rachel McAdams
Mads Mikkelsen
Scott Adkins
Amy Landecker
Michael Stuhlbarg   

Official Teaser Trailer : 

Saudara dekat Tony Stark

Film ini dibuka dengan aktivitas Stephen Strange (Benedict), seorang pakar bedah saraf yang arogan dan kepala di sebuah rumah sakit. Kita langsung diberikan gambaran yang singkat akan kemampuan utama Stange dalam menjalani kehidupannya sebagai ahli bedah yang sangat terampil dan tingkat fokus yang tinggi serta gerakan tangan yang amat sangat stabil. Sekilas, tingkah arogannya mengingatkan kita akan Tony Stark (Iron Man) yang begitu percaya diri –lebih ke mengidap penyakit kesombongan akut– dengan kemampuan serta prestasi yang diraihnya. Mirip dengan awal mula kisah Iron Man yang diperankan Robert Dawney Jr. yang tidak begitu lama sejak film dibuka, mengalami karma yang menimbulkan kecacatan dalam tubuhnya. Proses saat ia berada dipuncak dengan insiden yang merubah kehidupannya yang sempurna berlangsung dengan cepat dan tidak bertele-tele seolah ingin bersegera menyuguhkan efek visual yang memanjakan mata. 

No menyan, No ritual magis, No Alcohol! It’s different kind of science! 

Berbicara soal efek visual, pengenalan terhadap dunia astral dalam film ini disuguhkan dengan detail dan bertahap. Pertemuan Strange dengan The Ancient One memulai ekspedisi kehidupan astral yang diperkenalkan film ini dalam versi yang lebih ilmiah. Benar, sihir yang dibicarakan dalam film ini merupakan keahlian yang dilatih untuk mengendalikan energi dan memanipulasi dimensi, tidak seperti ilmu magis yang melibatkan makhluk halus dan ilmu sihir yang tidak masuk akal yang biasa kita dengar. Strange diperkenalkan dengan dimensi dan alam semesta layaknya pemandangan “mewah” saat memasuki gargantua pada film Interstellar.

Mata Strange pun terbuka, kemudian mulai mempelajari apa yang selama ini tidak pernah dia lihat secara fisik. Sebagai dokter yang cerdas, tak butuh waktu lama bagi Strange untuk mempelajari banyak hal. Sampai dia kemudian berhadapan dengan Kaecilius (Mads Mikkelsen), mantan murid Ancient One yang penuh dengan masa lalu yang pedih. Sosok ini telah menguasai kemampuan The Ancient One memanipulasi dimensi cermin. 
sinopsis drama korea doctor strange, sejarah doctor strange, tanggal rilis doctor strange di indonesia, musuh doctor strange, download subtitle indonesia doctor strange 2016, download film doctor strange blu ray, doctor strange sub indo download, download subtitle indonesia dr strange, download subtitle indo doctor strange, doctor strange 2016 malay subtitle, nonton doctor strange 720p
The Ancient One mengajari Strange mengendalikan energi dari dimensi lain
Inception Visual Effect

Sebagaimana yang kita lihat dalam trailernya, film ini banyak menyuguhkan visual effect tentang dunia manusia yang berubah-ubah rupa dan bentuk layaknya pemandangan dunia mimpi dalam Inception. Sayangnya, visual effect ini kurang terasa nyata seperti dalam Inception. Bahkan beberapa diantaranya begitu kasar dan membuat kepala pening menyaksikannya.

Sisi humor skeptik Strange juga terlihat berupa plagiat sosok Tony Stark yang necis, begitu pula dengan kekonyolan yang dibuatnya membuat Strange tidak memiliki kualitas karakter yang kuat.  

Rating : 
Story ----- 8,3 
Graphic ----- 8,6 
Sound and Music ----- 8,4 
Plot ----- 8,1

Secara singkat, film ini menyajikan hiburan ala Marvel yang ringan dan tentu juga menghibur. Dengan cerita yang sedikit ringan serta gambar-gambar futuristik dengan sentuhan efek 3D membuat scene dunia supranatural film ini sedikit menarik perhatian. Dan meskipun film ini mengisahkan dunia supranatural, tidak ada suasana kegelapan serta ritual kelam yang hadir dalam film ini.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: