Monday 6 March 2017

Sinopsis Film Ip Man 3 2016

Sinopsis kali ini membahas sebuah film mandarin Ip Man 3 yang mengisahkan mengenai Ip Man (Donnie Yen), seorang master bela diri Wing Chun yang berasal dari Tiongkok yang harus menghadapi sekelompok gangster yang berambisi untuk menguasai kota sehingga mereka akan mencoba melakukan berbagai cara jahat agar ambisinya untuk berkuasa di kota bisa terlaksana. 

Tags : sinopsis ip man 4, sinopsis ip man 2, ip man 3 indonesian subtitle, pemeran istri ip man, film ip man 4, film ip man 3 youtube, sinopsis ip man 1, pemain ip man 2, ip man 3 full movie in hindi free download hd, ip man 3 full movie english subtitles, ip man 3 full movie in hindi free download mp4, ip man 3 in hindi 300mb.

sinopsis ip man 4, sinopsis ip man 2, ip man 3 indonesian subtitle, pemeran istri ip man, film ip man 4, film ip man 3 youtube, sinopsis ip man 1, pemain ip man 2, ip man 3 full movie in hindi free download hd, ip man 3 full movie english subtitles, ip man 3 full movie in hindi free download mp4, ip man 3 in hindi 300mb
Sinopsis Film Ip Man 3 2016
Setelah guru Ip berhasil mendirikan sebuah sekolah beladiri Wing Chun, ia mendapatkan sebuah tantangan baru dari lingkungannya, yakni berasal dari sebuah geng yang dipimpin oleh King Sang (Patrick Tam) atas perintah seorang pengusaha properti sadis bernama Frank (Mike Tyson) yang berusaha menguasai secara paksa salah satu bangunan sekolah umum yang ada di daerah tersebut. Secara kebetulan, anak kedua dari Ip Man bersekolah di sana.

Ip Man dan murid-muridnya secara sukarela bersedia untuk menjaga sekolah tersebut agar tetap dalam kondisi aman. Hingga pada suatu ketika King Sang akhirnya memutuskan untuk menculik beberapa siswa sekolah tersebut termasuk juga anak kedua Ip Man dan juga anak seorang tukang becak yang juga merupakan master Wing Chun bernama Cheung Tin-chi (Max Zhang). Hal ini mengakibatkan keduanya merasa tidak terima dan akhirnya memutuskan untuk pergi mendatangi King Sang di markasnya. Dan disinalah terjadi sebuah pertarungan sengit antara keduanya melawan dengan puluhan anak buah dari King Sang.

Namun, anak-anak tersebut pada akhirnya berhasil dibebaskan lantaran keduanya secara tak terduga mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian Hong Kong yang dipimpin oleh Fatso (Kent Cheng). Sayangnya, King Sang berhasil kabur dan mengadukan kejadian tersebut kepada Frank. Mendengar hal tersebut pengusaha properti itu menjadi marah besar kepada Ip Man dan memerintahkan orang baru, yakni seorang petarung Muay Thai untuk pergi menghajar Ip Man. Akan tetapi, petarung Muay Thai itu gagal menjalankan tugasnya dan hal itu justru membuat Ip Man menjadi semakin marah, karena petarung Muay Thai itu datang pada saat dia sedang mengantarkan istrinya yang sakit untuk berobat. 
sinopsis ip man 4, sinopsis ip man 2, ip man 3 indonesian subtitle, pemeran istri ip man, film ip man 4, film ip man 3 youtube, sinopsis ip man 1, pemain ip man 2, ip man 3 full movie in hindi free download hd, ip man 3 full movie english subtitles, ip man 3 full movie in hindi free download mp4, ip man 3 in hindi 300mb
Sebuah adegan dimana guru Ip harus menghadapi pendekar Muai Thai dalam sebuah lift sempit
Hingga akhirnya, Ip Man mengetahui bahwa Frank lah dalang dibalik penyerangan itu dan dia langsung datang sendirian menghampiri Frank. Saat itulah terjadi sebuah pertarungan yang sengit di antara keduanya. Setelah pertarungan selesai, Ip Man pun menyangka bahwa setelah itu dia bisa fokus untuk mengurus istrinya yang sedang sakit. Namun dilain pihak secara tak terduga Cheung Tin-chi ternyata memiliki sebuah ambisi besar untuk menjadikan dirinya menjadi master Wing Chun terbaik di Hong Kong dan menantang Ip Man untuk duel terbuka melawan dirinya.  

Informasi Lengkap Film IP Man 3 :
Judul Film : Film IP Man 3.
Tanggal Pemutaran Film Perdana : 25 Desember 2015 (Hong Kong)
Genre : Action, Biografi, Drama.
Penulis Skenario : Edmond Wong
Sutradara : Disutradarai oleh Wilson Yip
Produser : Diproduseri oleh Raymond Wong, Edmond Wong, Wilson Yip.
Produksi : Rumah Produksi Pegasus Motion Pictures. 

Daftar Pemain Film Ip Man 3 :
Donnie Yen berperan IP Man.
Mike Tyson berperan Frank.
Lynn Hung.
Yu Bo.
Zhang Jin.
Patrick Tam.
Karena Ng.
Kent Cheng.
Bryan Leung.
Louis Cheung.
Danny Chan.
Babyjohn Choi.
Dan Lain-lain.  

Official Teaser Trailer :
 

Kisah drama yang disuguhkan menjadi pelengkap kisah hidup sang legenda Wing Chun

Mungkin anda yang menonton film ini awalnya akan berpikir bahwa film ini hanya akan berisi banyak adegan beladiri. Akan tetapi, dalam seri film IP Man ketiga ini, sang sutradara telah memasukkan banyak unsur drama. Namun yang lebih menarik, masuknya unsur drama ini justru tidak mengurangi daya tarik film ini, melainkan justru membuat film ini menjadi memiliki jalan cerita dan storytelling yang lebih kuat dibandingkan dua seri film IP Man pendahulunya.

Misalnya saja mengenai dilema yang dialami oleh Ip Man sebagai seorang guru beladiri yang juga dituntut agar dapat menjaga istri serta anaknya, dan harus menjaga hubungan dengan tetangga serta masih banyak lagi dilema yang dialami oleh Ip Man. Maka dari itu, film ini dikatakan mampu memberikan beberapa adegan drama menarik yang tersaji didalam film IP Man 3 ini. Jadi, jika Anda menonton film ini maka anda tidak akan melulu menyaksikan banyaknya pertarungan yang memang sangat intens di film ini namun juga banyak adegan drama menarik. 
sinopsis ip man 4, sinopsis ip man 2, ip man 3 indonesian subtitle, pemeran istri ip man, film ip man 4, film ip man 3 youtube, sinopsis ip man 1, pemain ip man 2, ip man 3 full movie in hindi free download hd, ip man 3 full movie english subtitles, ip man 3 full movie in hindi free download mp4, ip man 3 in hindi 300mb
Ip Man tetap setia menghabiskan waktunya bersama sang istri yangg tengah sakit, meski Cheung Tin-Chi menantangnya berduel untuk menentukan siapa pendekar Wing Chun terbaik diantara mereka
Donnie Yen tetap tampil apik dengan perannya sebagai Ip Man
Untuk masalah akting, tentu harus diakui jika Donnie Yen dan Lynn Hung yang berperan sebagai istri Ip Man, Cheung Wing-Sing, begitu tampil berbeda. Jika sebelumnya dapat dikatakan bahwa dalam film IP Man tidak begitu banyak memainkan emosinya, namun kali ini mereka berdua begitu impresif. Keduanya telah membuktikan jika mereka merupakan aktor dan aktris yang andal yang juha mampu berdialog dengan sangat baik. Bahkan, dalam akting tanpa dialog mereka yang hanya dengan mengandalkan mimik muka begitu menyakinkan penonton. Maka dari itu Anda harus bersiap-siap menyediakan tisu saat menyaksikan film yang satu ini.

Rating :
Story ----- 7,9
Graphic ----- 8,5
Sound and Music ----- 8

Karena begitu serunya proses syuting dari film IP Man 3 ini, Mike Tyson dikabarkan sempat mengalami patah jari pada saat menjalani adengan duelnya dengan Donnie Yen (pemeran Ip Man). Dari segi cerita, sekuel Ip Man ke-3 ini dibalut dengan kisah haru atas meninggalnya istri Ip Man setelah lama mengidap kanker.
banner
Previous Post
Next Post

6 comments:

  1. Selamat Datang Di Situs AGEN BANDARQ
    Rasakan sensasi serunya bermain di Situs CROWNQQ
    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua.

    Rasakan Sensasi serunya bermain di CrownQQ, Agen BandarQ Yang 100% Gampang Menang
    Games Yang di Hadirkan CrownQQ :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susum
    => Bandar66
    => Perang Baccarat (New Game)

    Promo Yang Berlaku Saat ini:
    => Bonus Refferal 20% ( OTOMATIS )
    => Bonus Turn Over 0,5% (SETIAP SENIN )
    => Minimal Depo Rp. 20.000,-
    => Minimal WD Rp. 20.000,-

    Pelayanan dan Sistem Di Situs CROWNQQ :
    => 100% Member Asli (Pemain vs Pemain)
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android & IOS
    => Dilayani Dengan 5 Bank Terbaik

    << Contact_Us >>
    WHATSAPP : +855882357563
    LINE : CS CROWNQQ
    TELEGRAM : +855882357563

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    BLOG ARTIKEL
    CROWNWIN
    CERITA DEWASA

    AKSES LINK TERBARU DI :
    - RATUAJAIB.COM
    - RATUAJAIB.NET
    - RATUAJAIB.INFO

    CROWNQQ | Agen BandarQ | BandarQ Online | AduQ Online | DominoQQ Terbaik

    ReplyDelete
  2. Permisi teman teman semua

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo >> Layarkaca 21,indoxxi

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo >> Layarkaca21,indoxx1

    ReplyDelete
  3. Asiaporn Adalah Website Nonton Film BOKEP Terengkap dan Terupdate, dari Bokep Indo, Bokep Barat, Bokep Jepang, Bokep Asia, Bokep China, Klik linknya disini >> VIDEO BOKEP

    BOKEP INDO

    BOKEP BARAT

    BOKEP INDIA

    BOKEP JEPANG

    BOKEP ASIA

    BOKEP CHINA

    ReplyDelete
  4. Nonton Film Rebahin LIGAXXI Nobar24 Bioskopkeren setelah adanya film ini saya sangat senang melakukan atraksi wingchun. terima kasih ip man :)

    ReplyDelete