Tuesday 7 March 2017

Sinopsis Film Gantz: O, Laksanakan Misi Setelah Kau Mati

Sinopsis kali ini membahas film animasi CGI berjudul Gantz: O yang diadaptasi dari manga populer karya Hiroya Oku. Secara umum, film ini menceritakan tentang duo protagonis Kei Kurono dan Masaru Kato yang tewas dalam sebuah kecelakaan kereta.  

Tags : sinopsis film gantz:o, gantz:o sub indo, gantz o download, download gantz:o sub indo, gantz o movie download, gantz o streaming, gantz o reika, gantz o trailer, gantz 0 sub indo.

sinopsis film gantz:o, gantz:o sub indo, gantz o download, download gantz:o sub indo, gantz o movie download, gantz o streaming, gantz o reika, gantz o trailer, gantz 0 sub indo
Sinopsis Film Gantz: O
Bukannya masuk surga atau neraka, keduanya kemudian menjadi bagian dari sebuah game dimana mereka dan beberapa orang yang telah meninggal lainnya harus memburu dan membunuh monster yang menyerang bumi. Jika pemain telah mendapatkan 100 poin, ia dapat memilih satu dari tiga hadiah utama, diantaranya 1. Mendapatkan persenjataan mematikan, 2. Menghidupkan pemain yang telah mati, dan 3. Dibebaskan dari game dan kembali ke kehidupannya sehari-hari tanpa ingat bahwa ia telah meninggal maupun berada dalam sebuah game. Dengan menggunakan berbagai persenjataan futuristik, Kei dan Masaru pun berjuang untuk mendapatkan kembali kehidupan mereka. 

Informasi Lengkap Film Gantz: O
Judul Film : Gantz: O
Produksi : Digital Frontier, TOHO
Genre : Animation, Action, Thriller, Sci-Fi
Sutradara : Keiichi Sato, Yasushi Kawamura
Penulis Naskah : Hiroya Oku (kreator), Tsutomu Kuroiwa (naskah)
Penata Musik :Yoshihiro Ike
Rilis : 14 Oktober 2016 (Jepang)

Daftar Pengisi Suara Film Gantz: O
Daisuke Ono,
Yuuki Kaji, 
MAO,
Tomohiro Kaku, 
Saori Hayami, 
Shuuichi Ikeda, 
Masane Tsukayama,
Masaya Onosaka,
Kenjiro Tsuda, 
Teruaki Ogawa, 
Hisanori Yoshida 

Official Teaser Trailer :


Gantz bukanlah sebuah judul film yang fantastik, namun berisi hal yang bombastis!

Diawali dengan pertarungan orang-orang dengan armor hitam melawan monster, kita mungkin menduga bahwa film ini mengusung tema guardian. Adegan pertarungan Masaru Kato dan kawan-kawan melawan monster jauh lebih halus daripada pertarungan ala Final Fantasy yang super cepat sekaligus kasar. Kita benar-benar bisa mengikuti pergerakan-pergerakan karakter dan menangkap sisi keren dalam adegan pertarungan film animasi bernuansa game. Meski kualitas grafis terbaik masih dipegang oleh square enix, namun TOHO mampu memaksimalkan gerakan, gestur, dan ekspresi para karakter.
sinopsis film gantz:o, gantz:o sub indo, gantz o download, download gantz:o sub indo, gantz o movie download, gantz o streaming, gantz o reika, gantz o trailer, gantz 0 sub indo
Masaru Kato dan orang-orang yang mati lainnya tiba-tiba terbangun di sebuah apartemen yang berisi sebuah mesin berbentuk bola yang misterius
Sangat terburu-buru

Ide cerita cukup menarik. Sayang, meski pondasi cerita dibuat cukup baik, tetap membuat film ini berakhir tergesa-gesa. Dengan adegan action yang baik, hasrat saya kurang terpuaskan dengan durasi yang singkat. Hasrat saya masih menagih adegan action yang memicu adrenalin dan drama cinta singkat tokoh utama dengan Anzu Yamasaki. Ditambah lagi, sang tokoh utama tiba-tiba saja berada dalam situasi final battle, tiba-tiba heroik, tiba-tiba menang, dan tiba-tiba selesai. Film animasi ini seolah menjadi sebuah ajang coba-coba membuat film animasi, malah mungkin dianggap spoiler. Dengan penceritaan dan alur yang terburu-buru, saya hanya dapat berkata: “sayang sekali”. 

Rating :
Story ----- 7,9
Graphic ----- 8,3
Sound and Music ----- 8,3
Plot ----- 8

Ending yang memilukan

Dengan adegan action dan kualitas cerita yang bagus, amat sangat disayangkan jika dihadirkan secara terburu-buru. Padahal, potensi film ini jauh lebih baik dari pada Kingsglaive jebolan square enix. Saat kita mulai menikmati petualangan dan usaha para karakter dalam dalam menyelesaikan misi pemberantasan, film ini harus berakhir dengan satu misi saja.
Terlepas dari kekurangannya, teriakan memilukan Masaru Kato benar-benar menyayat hati ketika dilengkapi dengan jump scene proses tewasnya Anzu yang tubuhnya terpotong menjadi dua. Dengan penghayatan sang pengisi suara Masaru Kato, juga ekspresi karakter animasi yang baik, benar-benar membuat saya merinding. Sial, sangat memilukan!!

banner
Previous Post
Next Post

8 comments:

  1. itu akhirny gimana y gan, ane malah bingung. yg dikabulkan hanya 1, tetapi ini ada 2 yg dikabulkan :

    1) Anzu Dihidupkan lagi
    2) Masaru Kato kembali hidup (pulang ke rumah dg seragam sma)

    trus ada adgegan flashback ada Kato dan kei kurono bebarengan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. sepertinya sang sutradara butuh aqua gan,,lupa dengan konsep yang ia terapkan sendiri..wkwkwk

      Delete
  2. G nyimak ni komenters nya..."walau kau berdarah dan hampir mati selama kau maaih hidup kau akan diteleport ke ruangan itu "

    Kalo mo lbh jelas baca manganya or animenya

    ReplyDelete
  3. Kato bukan dihidupkan lagi,dia tetep mati tapi bisa interaksi dengan dunia nyata,dia tetap akan menjalankan misi kembali,permintaan kato yaitu menghidupkan kembali anzu yg sudah mati digame ( bukan menghidupkan Anzu dikehidupan nyata)karena kalau mati digame,biarpun misi nya selesai/dimenangkan rekannya,dia tetap ga bisa dipulihkan lagi,beda dengan yg terluka separah apapun/sekarat,selama masih hidup masih bisa dipulihkan lagi kalau misinya selesai/menang.
    Dengan kata lain,Anzu bisa mengikuti game lagi untuk bisa dapet 100 poin yg dapat mengabulkan 1 dari 3 hadiah utama tsb.

    ReplyDelete
  4. sayang banget.. di ending agak aneh. kato berlari masih memakai baju Gantz menuju rumah. tp disebelummya.mala.menghidupkan Kirono.

    ReplyDelete