Thursday 23 March 2017

Sinopsis Film Fantastic Beast and Where to Find Them 2016

Sinopsis kali ini membahas Film Fantastic Beasts and Where To Find Them yang merupakan adaptasi novel karya J.K. Rowling dan disutradarai oleh David Yates. Film ini mulai ditayangkan pada tanggal 18 November 2016. 
Tags : sinopsis film fantastic beast and where to find them, sinopsis film fantastic beast, buku fantastic beasts and where to find them pdf, novel fantastic beasts and where to find them, fantastic beast cinta laura, fantastic beast and where to find them pdf, pemain fantastic beasts and where to find them, sinopsis melbourne rewind, fantastic beast trailer, fantastic beasts and where to find them gramedia.
 sinopsis film fantastic beast and where to find them, sinopsis fantastic beast, buku fantastic beasts and where to find them pdf, novel fantastic beasts and where to find them, fantastic beast cinta laura, fantastic beast and where to find them pdf, pemain fantastic beasts and where to find them, sinopsis melbourne rewind, fantastic beast trailer, fantastic beasts and where to find them gramedia
Sinopsis Film Fantastic Beast and Where to Find Them 2016
Film ini bercerita tentang pemuda bernama Newt Scamander yang datang ke New york untuk membeli seekor hewan langka yang hanya dimiliki seseorang di kota ini. Newt merupakan seorang pelestari hewan-hewan langka yang hampir punah. Ia juga merupakan salah satu siswa yang kesayangan Albus Dumbledor. 
Sesampainya ia di kota New York, masalah besar mulai mendatangi dirinya. Salah satu hewan yang ia sembunyikan kabur dan membuat kekacauan di sebuah bank yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan Jacob Kowalski yang berniat mengajukan pinjaman uang kepada pihak bank untuk membuka usaha roti miliknya.
Simak juga : 
Karena kekacauan yang terjadi akibat lepasnya hewan milik Newt, tanpa sengaja tas miliknya tertukar dan membuat Jacob menyadari bahwa Newt merupakan seorang penyihir setelah melihat aksinya di bank dan membuka isi dari tas Newt. Akhirnya, Newt mendapat pengawasan ketat dari Kongres Sihir Amerika Serikat (MACUSA) atas masalah yang ditimbulkannya serta diduga sengaja melepas hewan parasit yang saat ini menimbulkan krisis antara para penyihir dengan warga New York.

Informasi Lengkap Film Fantastic Beast and Where To Find Them 2016 : 
Genre : Adventure, Family, Fantasy 
Sutradara : David Yates 
Penulis Skenario : J.K Rowling 
Penulis Novel : J.K Rowling 
Tanggal Tayang : 18 November 2016 
Rumah Produksi : Warner Bros 
MPAA : Remaja (R 13+) 
Durasi : 120 Menit 
Bahasa : English 
Negara : UK, US

Daftar Pemeran Film Fantastic Beast and Where to Find Them 2016 : 
Eddie Redmayne sebagai (Newt Scamander) 
Ezra Miller sebagai (Credence) 
Celin Farrell sebagai (Graves) 
Katherine Waterson sebagai (Porpentina Goldstein) 
Ron Perlman sebagai (Gnarlack) 
Alison Sudol sebagai (Queenie Goldstein) 
Jon Voight sebagai (Henry Shaw Sr) 
Samantha Morton sebagai (Mary Lou) 
Gemma Chan 
Carmen Ejogo sebagai (Seraphina)
Cristine Marzano sebagai (Exterminator) 
Dan Fogler sebagai (Jacob Kowalski) 
Lucie Pohl sebagai (Secretary) 
Lasco Atkins sebagai (Pedestrian) 
Johnny Depp (Gellert Grindelwald)

Official Teaser Trailer :
 


Film ini dibuka dengan isu tentang penyihir hitam, Gellert Grindelwald yang sedang menjadi buronan di seluruh dunia. Banyak kecelakaan misterius di dunia No-Maj –singkatan dari No Magic alias Muggle alias manusia biasa yang tidak memiliki kemampuan sihir– yang dicurigai adalah perbuatan penyihir hitam. Hal ini membuat para penyihir di kota New york mulai terekspos oleh manusia biasa.

Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang penyihir dan ahli zoologi, menyimpan berbagai hewan ajaib di dalam koper kecilnya layaknya sebuah kebun binatang. Akibat kekacauan di bank oleh Niffler –salah satu hewan milik Newt yang kabur, koper miliknya tertukar dengan seorang No-Maj bernama Jacob Kowalski (Dan Fogler) sehingga secara tidak sengaja, beberapa hewan lain terlepas dan merajalela di kota New York. Di saat yang bersamaan, New York sedang dalam krisis hebat akibat banyaknya kejadian mistis belakangan ini dan semakin memanas akibat kelompok ekstrimis anti-sihir, Second Salemers. Auror dari Kementerian Sihir MACUSA, Tina (Katherine Waterston) memaksa Newt dan Jacob untuk mengumpulkan kembali hewan-hewan itu sebelum menimbulkan kekacauan yang lebih besar. Sayang, MACUSA terlanjur menuduh hewan peliharaan Newt sebagai dalang kekacauan di kota New York. 

Pemilihan tokoh-tokoh utama yang mantap!

J.K. Rowling mengambil keputusan tepat dengan memilih Eddie Redmayne sebagai pemeran utama. Aktor pemenang Oscar ini sukses menyulap Newt sebagai tokoh yang natural dan loveable. Sehari-harinya Newt terlihat canggung dan nerdy, tapi berubah jadi berseri-seri ketika mengurus hewan-hewan kesayangannya. Sebagaimana dalam sekuel Harry Potter sebelumnya, dimana Hufflepuff dinilai sebagai asrama yang paling lugu dan lemah, kali ini dipatahkan oleh Newt.

Aktor komedi, Dan Fogler sebagai Jacob sedikit menghidupkan suasana dengan menampilkan ekspresi serba bingung dengan apa yang telah dialaminya. Aktor lain yang patut mendapat acungan jempol di sini adalah Ezra Miller yang meski tak banyak dialog, akting Ezra sanggup membuat bulu kuduk berdiri sebagai pemuda misterius yang tertekan menahan luapan emosinya yang membuat kita mengingat sosok Tom Riddle. 
 sinopsis film fantastic beast and where to find them, sinopsis fantastic beast, buku fantastic beasts and where to find them pdf, novel fantastic beasts and where to find them, fantastic beast cinta laura, fantastic beast and where to find them pdf, pemain fantastic beasts and where to find them, sinopsis melbourne rewind, fantastic beast trailer, fantastic beasts and where to find them gramedia
Dan Fogler yang memerankan Jacob mampu mencairkan suasana dengan penokohan No-Maj yang polos dan lugu
Better graphic and visual effect but not so fantastic!

Fantastic Beasts menggunakan CGI yang lebih modern dibandingkan dengan film terakhir Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 (2011). Meski dengan adegan pertarungan yang tidak begitu banyak, namun tetap memukau dengan efek sihir-sihir hitam yang belum pernah kita lihat sebelumnya –ditambah lagi kemampuan teleportase para penyihir yang menurut saya cukup keren. Namun, dengan judul Fantastic Beast, hewan-hewan yang dimaksudkan dengan judul tersebut tidak begitu fantastik. Bahkan beberapa diantaranya terlihat biasa, seperti Niffler yang terlihat seperti seekor platypus pada umumnya, seekor Naga, dan hewan berkaki empat layaknya harimau berkepala elang dengan sayap sudah terlihat familiar. Bagi saya, tidak ada hewan yang fantastik disini.

Ada juga beberapa adegan yang cukup mengganggu, salah satunya ketika Newt, Jacob dan Tina berusaha mengembalikan seekor Naga yang menyukai serangga. Jacob melempar seekor kecoa kepada Tina, lalu Tina menangkapnya dengan sebuah teko. Bukankah kecoa bisa terbang Mister? Mau Mister lempar juga dia bakalan terbang.  

Rating :  
Story ----- 8 
Graphic ----- 8,5 
Sound and Music ----- 8 
Plot ----- 8

Secara keseluruhan, film ini sangat membuat kita bernostalgia dengan film Harry Potter. Sayangnya, seperti film side story pada umumnya, film ini juga termasuk film –yang menurut saya– berkualitas sampingan juga. Tidak banyak adegan yang membuat penasaran dan mampu membuat jantung berdebar membuatnya agak sedikit hambar.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: