Saturday 11 February 2017

Sinopsis Film The Secret Life of Pets 2016

Sinopsis kali ini membahas tentang film The Secret Life of Pets yang merupakan sebuah film yang bertemakan Animasi yang disutradari oleh Chris Renaud bersama Yarrow Cheney dan film ini juga ditulis naskahnya oleh Ken Daurio, Brian Lynch. Film The Secret Life of Pets ini juga turut diramaikan oleh beberapa Artis dan Aktor pengisi suara seperti Lake Bell, Ellie Kemper, Kevin Hart, Jenny Slate.

Tags : the secret life of pets movie, the secret life of pets kapan tayang di indonesia, synopsis the secret life of pets, sinopsis film pet 2016, sinopsis film horor pet, the secret life of pets snowball, sinopsis pet 2016, karakter the secret life of pets
the secret life of pets movie, the secret life of pets kapan tayang di indonesia, synopsis the secret life of pets, sinopsis film pet 2016, sinopsis film horor pet, the secret life of pets snowball, sinopsis pet 2016, karakter the secret life of pets
Sinopsis Film The Secret Life of Pets 2016
Film ini menceritakan tentang kisah hewan bernama Max yang sangat populer dan disayangi oleh majikannya, dan kemudian semuanya berusah seketika ketika kemunculan hewan anjing jenis Bastar bernama Duke.

The Secret Life of Pets menceritakan tentang kisah seekor hewan bernama Max yang sangat disayangi oleh majikannya, Katie. Suatu hari, majikannya membawa pulang seekor anjing baru jenis Bastar bertubuh besar dan ia beri nama Duke. Max merasa terganggu dengan hadirnya Duke dan berusaha membuat Duke terusir dari rumahnya. Duke yang merasa dirinya telah terjajah oleh Max yang selalu mencoba membuatnya dalam masalah, akhirnya melempar Max ke tempat sampah yang penuh dengan kucing jalanan. Namun sayang, para kucing jalanan merebut kalung leher mereka –Max dan Duke– hingga akhirnya mereka ditangkap petugas pengontrol hewan. Perselisihan antara Max dan Duke pun berubah saat bertemu kelinci kecil –pemimpin kelompok hewan-hewan terbuang. Mereka menyadari bahwa kelinci bernama Snowball dan anggota kelompoknya ini gila. Akhirnya, mereka harus saling bekerja sama untuk bisa menyelamatkan diri dari Snowball yang begitu membenci hewan peliharaan. 
the secret life of pets movie, the secret life of pets kapan tayang di indonesia, synopsis the secret life of pets, sinopsis film pet 2016, sinopsis film horor pet, the secret life of pets snowball, sinopsis pet 2016, karakter the secret life of pets
Tiba-tiba, Katie membawa pulang anjing besar bernama Duke
The Secret Life of Pets disutradari oleh Chris Renaud, Yarrow Cheney dan juga melibatkan sejumlah artis dan aktor ternama untuk menjadi pengisi suaranya.
Informasi Lengkap Film The Secret Life of Pets :
Genre : Animation, Comedy
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Ken Daurio, Brian Lynch
Penulis : Ken Daurio, Brian Lynch
Tanggal Rilis : 8 Juli 2016
Rumah Produksi :Universal Pictures
MPAA : Semua Umur
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pengisi Suara Film The Secret Life of Pets :
Lake Bell as Chloe
Ellie Kemper as Katie
Kevin Hart as Snowball
Jenny Slate as Gidget
Dana as Carvey
Albert Brooks as Tiberius
Louis C.K. as Max
Steve as Coogan
Eric Stonestreet as Duke
Bobby Moynihan as Mel

Official Teaser Trailer :

Dibuat oleh rumah produksi Illumination Entertainment dengan sutradara Yarrow Cheney dan Chris Renaud. Sedangkan penulis atau pembuat karakter film The Secret Life of Pets ini juga dari tim yang sama, Cinco Paul dan Ken Daurio.

Untuk pengisi suara, Louis C.K. mengisi suara Max memang sudah terkenal sebagai komedian yang serba bisa. Kemudian sebagai pengisi suara Duke, dipilihlah Eric Stonestreet yang terkenal dari serial Modern Family dan juga pernah membintangi Identity Thief. Gidget, anjing Poma yang suka pada Max diisi oleh Jenny Slate.

Film animasi dibuat dengan tujuan utama –sebagian besar, yaitu menyenangkan untuk dilihat dan layak tonton untuk keluarga. Maka dari itu, film-film jenis ini selalu mengedepankan pesan moral yang terkandung di dalamnya. Cerita yang disuguhkan selalu sederhana, seperti halnya film ini. Bercerita tentang kecemburuan terhadap pendatang baru dalam keluarga Katie yang berujung petualangan. Namun disaat akhir, pendatang baru ini menjadi sahabat seperjuangan Max. Begitu pula dengan hewan peliharaan lainnya –yang merupakan teman Max jua – berusaha untuk menemukan dan menyelamatkan mereka.

Rating :
Story ----- 7,9
Graphic ----- 8,4
Sound and Music ----- 8,4
Plot ----- 8,5

Karakter yang diperlihatkan dalam film ini cukup banyak. Setiap hewan yang muncul memiliki watak berbeda meskipun kurang memiliki ciri khas. 
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: