Wednesday 15 February 2017

Sinopsis Film Deepwater Horizon Terbaru

Sinopsis hari ini membahas film Deepwater Horizon yang diangkat dari sebuah kisah nyata tentang bencana meledaknya kilang minyak di Teluk Meksiko yang terjadi pada tanggal 20 April di tahun 2010. Bencana ini menjadi penyebab tumpahannya minyak mentah dan membakar perairan tersebut selama kurang lebih 90 hari. Para pekerja yang kurang dari satu hari berada di sana harus mampu bertahan hidup dari ancaman kobaran api dan rig yang akan tenggelam. 

Tags :  sinopsis film deepwater horizon, sinopsis miss peregrine's home for peculiar, sinopsis spy in love, sinopsis regression, kisah nyata deepwater horizon, deep water horizon accident investigation report, sinopsis uss indianapolis, download deepwater horizon film, deepwater horizon download, download subtitle deepwater horizon, deepwater horizon bluray download, deepwater horizon full movie.
sinopsis film deepwater horizon, sinopsis miss peregrine's home for peculiar, sinopsis spy in love, sinopsis regression, kisah nyata deepwater horizon, deep water horizon accident investigation report, sinopsis uss indianapolis, download deepwater horizon film, deepwater horizon download, download subtitle deepwater horizon, deepwater horizon bluray download, deepwater horizon full movie.
Sinopsis Film Deepwater Horizon Terbaru
Informasi Lengkap Film Deepwater Horizon :
Sutradara : Peter Berg
Penulis : Matthew Michael Carnahan (screenplay), Matthew Sand (screenplay)
Genre : Action, Drama, Thriller
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 30 September 2016 (USA)
Durasi : 120 menit 

Daftar Lengkap Pemain Film Deepwater Horizon :
Dylan O'Brien,
Mark Wahlberg,
Kurt Russell,
Kate Hudson,
John Malkovich,
Gina Rodriguez,
Ethan Suplee,
Douglas M. Griffin,
Sue-Lynn Ansari,
Brad Leland,
J.D. Evermore,
Joe Chrest,
James DuMont,
David Maldonado,
Garrett Hines 

Official Teaser Trailer : 

Deepwater Horizon mungkin menjadi salah satu film bencana terbaik yang rilis ditahun 2016. Seperti halnya film-film bertemakan bencana mainstream menyuguhkan adegan-adegan masive destruction, seperti runtuhnya gedung-gedung dan hancurnya banyak bangunan serta jutaan korban jiwa sebagai “penarik perhatian”, Deepwater Horizon pun menyuguhkan adegan destruktif  dalam lingkup yang sempit. Efek-efek canggih yang menampilkan monumen-monumen terkenal runtuh, atau jutaan orang mati memang menarik perhatian, tapi pada akhirnya film-film ini dengan egois hanya menyorot satu-dua orang protagonis saja. Saat filmnya kemudian berakhir, konsekuensi kehancuran sering diabaikan hanya untuk memperlihatkan para protagonis yang selamat berdiri menyongsong harapan baru. 

Minimalize destruction!
 
Dalam film Deepwater Horizon menyodorkan adegan hancurnya Kilang Minyak teraman di dunia dengan cukup apik. Kita diperlihatkan bagaimana mesin-mesin pengebor minyak bekerja dengan visual yang menarik, terlebih ketika pipa pengebor kelebihan tekanan. Dari sana sudah terasa ketegangan bahwa kilang minyak tersebut akan segera meledak. Mungkin bisa mengingatkan kita dengan film fenomenal, Titanic yang tenggelam dihantam karang. Kemampuan akting Mark Wahlberg dalam film ini menunjukkan kemampuan akting yang bagus, begitu pula dengan aktor senior seperti Kurt Russell dan John Malkovich juga menunjukkan kekuatan akting mereka lagi. Russel menyajikan Jimmy Harrell, petinggi kelompok pengeboran yang kebapakan dan memimpin dengan baik. Russell bisa menyajikan karakternya dengan simpatik, hingga sejak ia pertama muncul kamu bisa jadi langsung memerhatikan gerak-geriknya sepanjang film.
sinopsis film deepwater horizon, sinopsis miss peregrine's home for peculiar, sinopsis spy in love, sinopsis regression, kisah nyata deepwater horizon, deep water horizon accident investigation report, sinopsis uss indianapolis, download deepwater horizon film, deepwater horizon download, download subtitle deepwater horizon, deepwater horizon bluray download, deepwater horizon full movie.
Kejadian buruk ini berawal dari kecerobohan kru BIP yang tidak melakukan pengecekan tekanan pipa
Sementara itu Malkovich memerankan Don Vidrine, petinggi BP yang diperlihatkan menjadi salah satu dalang bencana. Malkovich berhasil menunjukkan pesona eksentriknya, dan juga karakter yang mudah untuk dibenci, tapi pada akhirnya hanya korban dari situasi yang tak dapat ditebak. 

Rating :
Story ----- 8,5
Graphic ----- 8,3
Sound and Music ----- 8,5
Plot ----- 8,3

Meski dengan area yang terbatas, Deepwater Horizon berhasil menjadi film bencana yang cukup menegangkan. Visualisasi yang menarik dan karakter-karakter yang mengundang simpati, membuat film ini cukup kuat memperlihatkan sebuah tragedi kelam yang mengingatkan akan insiden besar di tahun 2010 lalu.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: