Friday 10 February 2017

Sinopsis Film Ice Age 5: Collision Course

Sinopsis kali ini membahas film animasi berjudul Ice Age: Collision Course yang mengawali petualangan Manny, Diego, Sid, dan lainnya yang harus berhadapan dengan asteroid raksasa yang akan memusnahkan kehidupan makhluk di bumi. 
Sinopsis Film Ice Age 5: Collision Course
Sinopsis Film Ice Age 5: Collision Course
Scrat –yang selalu– mengejar biji pohon Oak hingga ke luar angkasa membuat masalah besar yang entah bagaimana mengakibatkan asteroid raksasa mengarah ke bumi dan menjadi ancaman seluruh seluruh kehidupan di sana. Ancaman besar ini memaksa mereka untuk mencari cara agar dapat bertahan hidup. Hingga saat di perjalanan mereka, mereka menemukan sebuah tempat yang indah yang dibangun dari asteroid besar –yang satu abad yang lalu pernah menghantam bumi– dan tempat tersebut dipimpin oleh pemimpin spiritual Shangri Llama yang berusia ratusan tahun.

Informasi Lengkap Film Ice Age: Collision Course 2016
Genre : 3D Animation, Adventures
Produser : Lori Forte
Sutradara : Mike Thurmeier dan Galen T. Chu
Penulis : Michael Berg, Aubrey Solomon
Tanggal Rilis : 22 Juli 2016
Rumah Produksi :20th Century Fox Animation
MPAA : Semua Umur
Durasi : 100 Menit
Negara : Amerika Serikat

Daftar Pengisi Suara Film Ice Age: Collision Course 2016
Melissa Rauch - Francine (voice)
Simon Pegg - Buck (voice)
Jennifer Lopez - Shira (voice)
John Leguizamo - Sid (voice)
Keke Palmer - Peaches (voice)
Denis Leary - Diego (voice)
Ray Romano - Manny (voice) 
Nick Offerman
Stephanie Beatriz 
Adam DeVine
Max Greenfield

Official Trailer : 

Tak hanya Manny, saya sebagai penonton pun merasa kaget ketika Peaches yang masih muda –bahkan secara desain dan rupa-nya masih memperlihatkan mammoth yang masih belia – sudah merencanakan pernikahan dengan mammoth eksentrik bernama Julian. Tak hanya itu, dia juga belum bisa sepenuhnya menerima Julian sebagai pasangan hidup putrinya. Dan semua ini kebanyakan diperlihatkan dari sudut pandang Manny serta Ellie sebagai orang tua.

Jelas sekali, anak-anak yang datang menonton film Ice Age dengan tujuan untuk melihat kawanan hewan lucu akan mengerti konflik dewasa yang dirasakan Manny. Apalagi sudut pandangnya bukan berasal dari si anak, tapi justru orang tuanya. Meski konflik sejati film ini mungkin akan membuat anak-anak bingung, tapi hampir setiap orang tua yang pernah mengalami masalah Manny dan Ellie bisa ikut merasakan reaksi mereka sebagai orang tua. Demikian pula dengan pasangan muda yang harus menghadapi keberatan dari orang tua, seperti yang dihadapi Peaches dan Julian. Komedi-komedi yang datang dari Scrat, si tupai kuno pun mulai kehilangan kelucuannya. Kita sudah terlalu sering disuguhi komedi bisu yang dilakukan makhluk ini, sehingga menjadikannya sebuah komedi basi.
Sinopsis Film Ice Age 5: Collision Course
Sinopsis Film Ice Age 5: Collision Course
Di tahun 2016, penonton disuguhi oleh film animasi berkualitas secara bertubi-tubi dan lebih baik seperti Zootopia dan Finding Dory, sehingga Ice Age sedikit terinjak-injak. Meski latar belakang cerita mengalami peningkatan, namun jump scene antara Scrat dan para tokoh utama terkesan acak-acakan dan tak beraturan. Konflik sejatinya pun terlalu dewasa untuk dipahami anak-anak. Film ini bahkan menjadi seperti sebuah episode istimewa dari serial animasi TV, bukan kelas animasi layar lebar. 

Rating :
Story ----- 7,7
Graphic ----- 8
Sound ----- 8,2

Plot ----- 7,7

Jika anda membutuhkan hiburan ringan, mungkin film ini masih bisa menghibur. Namun, jika anda mengharapkan cerita yang lebih berbobot, anda tidak akan mendapatkannya dari sekuel Ice Age ke lima ini.
banner
Previous Post
First

0 komentar: